Minggu, 23 Maret 2008

perhatian ayah dan ibu gak pernah hilang

mungkin karna sayangnya mereka ma aku,mereka selalu ngulangin pesan2 mereka buat aku!!terkadang aku capek juga sich,tapi aku sadar aku gak boleh capek ngedengerin nasehat mereka.coz itu berguna buat diriku sendiri.....
walau cuma sekedar nasehat,tapi itu berarti buat aku.dan aku seneng banget punya mereka yg selalu peduli dan perhatian ma aku.walau jauh dari mereka tapi rasanya aku deket banget.coz sama sekali aku g pernah kehilangan perhatian dari ayah juga ibu aku!tiap kali mereka slalu ngingetin udah makan pa belom,g usah keluar kemana2,g usah ikutan temen2nya yg g bener,harus sabar,kalau pacaran g usah sampai kelewat batas,g boleh suka marah........akhhhh terkadang aku lupa ma pesen mereka,tapi mereka selalu ngingetin,ngingetin dan ngingetin.............
jadinya rasanya tuh kalau mau ngapa2in harus mikir2 dulu,takutnya ntar aq ngecewain ayah dan ibu aku!walaupun aku jauh dari ayah dan ibu,aq tetap aja kayak dulu....
takut kluyuran dan tetep jadi cewek rumahan.........
seneng sich aku bisa jaga diriku baik2 dan aku sangat bersyukur punya orang tua kayak ayah dan ibu........


terimah kasih tuhan......
jagalah mereka berdua
sayangi dan cintai keduanya seperti aku mencintainya!!!
jangan pernah pergi ninggalin ayah dan ibu.........

terimah kasih tuhanku!!!!!

Tidak ada komentar: