Minggu, 23 Maret 2008

mas hendry aku sayang kamu

keberanianku&emosiku pernah membuatmu menangis dan patah hati.
karena demi aku,kamu rela ninggalin cewek yang kamu cintai
demi aku kamu rela pisah dengan dia,walaupun itu bukan mau kamu.
ternyata mas hendry adalah seorg kakak yang mau berkorban demi adikmu ini!!!
terimah kasih yach,aku takkan pernah melupakan kebaikan u selama hidupku!!!
dan rasanya sekarang aku tuh lebih sayang ma mas hendry,lebih perhatian dan pastinya lebih tau siapa dia.mungkin dulu beda banget,sering bertengkar satu sama lain dan aku tuh takut banget ma dia.tapi sekarang aku gak pernah ngrasain itu.ternyata semakin kita dewasa,kita semakin ngerti artinya kasih sayang.
apalagi dia rela mengalah demi aku,baru saat itu aku ngrasain kasih sayang mas hendry ma aku.kukira selama ini dia gak peduli ma aku,tapi ternyata dia rela nglakuin apapun demi aku.........
makasih yach,aku akan selalu berdoa buat kamu.moga bahagia dan bisa ngedapetin cewek yang lebih baik dari dia!!!!

aku sayang sama mas hendry.........
kamu adalah pelindungku......


erna pengen selalu jadi adik yg baik buat kamu dan mbak ria!!!!

miss u

Tidak ada komentar: