Jumat, 21 Maret 2008

lumajang kota kenangan

buat aku lumajang itu indah,tentram,damai dan sentosa.lumajang,disana aku pertama kali menatap dunia.indahnya lumajang menjadi tempat pertama dimana aku belajar melangkah hingga aku benar2 mengerti arti kehidupan ini.
disana,dikota kecil itu aku menjalani kehidupanku bersama kedua orang tuaku dan kedua kakakku & juga keponakan ku yang tersayang,disebuah rumah yg jauh dari keramaian,penuh kedamaian dan disanalah tempatku berlindung dari hujan dan panas matahari.rumah yg penuh dg kenangan manis bersama dg keluargaku.
dikota kecilku,begitu banyak kenangan yang tersimpan.ada suka dan juga ada duka.
begitu menyedihkan buat aku,ketika aku mencoba melupakan semua kenanganku dikota itu.
namun harus bagaimana lagi kenangan pahit itu terkadang membuatku sedih dan begitu menyayat hatiku.mungkin itu salah satu alasan kenapa aku lebih suka ada disurabaya!!!!
disana aku serasa asing...walau aku cuma setaun lebih disurabaya.tapi sepertinya separoh hidupku sudah ada disini.mungkin jika aku kembali kelumajang aku cuma pengen bersama orang tuaku dan mencoba melupakan kenangan pahit dikota itu.

Tidak ada komentar: