Kamis, 20 Maret 2008

curhat (maaf aku gak akan bisa bantu u lagi )

aku lagi sebel sama temenku nich,capek banget ngadepin dia.kenapa yach,disaat dia lagi ada dalam kesulitan aku selalu ada buat dia.bantu dia,ngasih harapan buat dia.tapi dia sedikitpun gak tau berterimah kasih.dan dia sama sekali gak pernah peduli dengan aku.sebel kan???????sekarang aku gak mau lagi peduli sama dia,coz dia tu sombong banget dan egois.seakan2 dia gak butuh sama orang lain.percuma saja punya temen yang ga bisa memahami keadaanku,percuma,cuma ada disaat aku seneng aja,dan disaat aku lagi ada dalam kesulitan dia gak mau tau.cukup sampai disini saja aku bantuin dia,toh semuanya percuma.malah aku yang rugi ngebantu dia........
bukannya aku berharap dapat imbalan karna bantuin dia,tapi seenggaknya dia tu ngerti akan keadaanku saat ini.kenapa cuma janji yang dia berikan padaku tapi kenyataannya dia gak pernah menepatinya.aku tak mengerti kenapa dia seegois itu.......
oh tuhan sabarkanlah hatiku.............
selama ini aku begitu sabar menghadapi dia,tapi semakin aku bersabar,dia semakin gak ada pengertiannya.selalu aku beri kesempatan buat dia,tapi dia gak mau mempergunakan kesempatan itu dg sebaik2nya.
capek dech ngadepinnya,knapa cuma aku yang selalu mengalah dan mengerti....
sedang dia tidak pernah sekalipun mengerti aku....
sudah habis kesabaran aku,aku dah muak.sekarang aku harus lebih bisa berhati2 sama dia.
gak boleh percaya begitu aja dan yang penting gak boleh dg mudah ngasih kesempatan buat dia......

ukhhhh sebel dech....


capek,capek ngadepin u

dikasih hati malah minta jantung hahhahahhahahha
semoga kamu bisa pahami temen2 yang udah bantuin kamu....
gak usah sombong,toh kamu butuh orang lain....
kamu gak bisa hidup sendiri,jadi please jangan sombong dan egois....

semoga kamu bisa cepat berusaha....

maaf kalau aku gak bisa bantu kamu lagi...
mungkin itu bisa kamu buat suatu pelajaran!!!
orang lain juga punya perasaan dan keinginan...
jadi kamu harus bisa mengerti...


ok

Tidak ada komentar: