Kamis, 20 Maret 2008

Naa lagi sedih

"Kasih itu mnyayangi,kasih itu sabar,kasih itu mau memahami&mengerti.walau harus mrasakan sakit dihati ini.cintaku padamu takkan mudah terkikis oleh wktu,walau smua itu semu & tak termiliki.Sungguh aq akan menyayangimu hingga aq mati..."

itulah cintaku padamu,aku akan slalu menyayangimu.walau aku dan kamu takkan mungkin dapat bersama.gak tau mengapa perasaan ini begitu dalam buat kamu.aku hanya dapat merasakan perasaan ini,namun kutak dapat mengungkapkannya.
satu hal...dalam hari2ku,aku hanya bisa mencoba melupakanmu.namun aku tak pernah bisa.bayangmu selalu saja mengikutiku,aku benar2 sakit merasakan cinta ini.
terkadang aku berfikir hidup ini tak adil buat aku,tapi aku yakin tuhan itu adil.
mungkin ini perjalanan dari hidup saya,dimana ada saatnya aku merasakan bahagia karna aku dicintai dan juga sedih karna aku kehilangan!!!
tuhan disini aku hanya berharap,berikan aku kehidupan cinta yg lebih baik,kirimkan aku seseorang yg penuh dg kesederhanaan yg dapat mencintaiku dengan tulus,penuh pengertian,kesetiaan dan dapat menerimaku apa adanya.......
bukan banyaknya harta yang aku minta dari seseoarng tapi ketulusan cintanya.


tuhan..........
tabahkan hatiku
untuk menjalani cobaan hidupku
berikanlah secercah harapan
demi kebahagiaan hidup masa depan

semoga engkau mendengar tuhan........
jerit harap dari hatiku yang terdalam!!!


Naa

21-3-08

Tidak ada komentar: