Kamis, 10 April 2008

dengan canda tawamu
kau buat aku tersenyum
kau buat aku semangat
kau buat aku tegar
dalam menghadapi semua


sepiku,jadi indah saat ada kamu
sedih ataupun bahagia
kau selalu ada temani aku
sungguh kaulah sahabat sejatiku
yang mengerti akan keadaanku


aku bahagia
memiliki sahabat sepertimu
aku senang
persahabatan kita kan abadi

for sahabatku

.............................................

sayang,dulu aku bahagia
karna kufikir sayang akan menyayangiku terus
tapi bahagiaku sirna
saat kutau sayang cuma mempermainkanku


sayang..........
jauh dilubuk hatiku masih sayang kamu
aku masih merindukanmu
jika kuboleh meminta
aku ingin bersamamu lagi


rasa cintaku tak pernah habis untukmu
walau sayang telah pergi
jauh meninggalkanku
hingga aku merasa tlah benar2 kehilanganmu

Tidak ada komentar: