Minggu, 13 April 2008

aku sayangg bgt

ayah adalah darahku,ayah adalah nafasku,ayah adalah separuh hidupku....
ayah erna sayang banget padamu.maafin aku jika aku pernah mengecewakan,dan pernah buat ayah terluka karna keputusanku.
aku sayang ma ayah...dan kini aku jauh darimu......!!!!!
rasanya ingin aku menghampiri ayah,jika aku sedang kangen.tapi jarak sekarang dah terlanjur memisahkan.aku jauh dari ayah,tanpa ngeliat ayah lagi.
tapi kangenku terobati kalau aku sudah mendengar suara ayah.......
walau itu gak pernah cukup,untuk mengobati rasa kangenku padamu!!!
aku sayang ayah dan ibu................
dan terimah kasih karna sekarang ayah mau mengerti aku....
ayah dan ibu adalah hal terindah yang aku milikki......aku sayaaaaaaaaaaaaaaaaaang bangetttttttt..........

I Ilove You Dad and Mom......

hanya bersama kalian kurasakan kasih sayang,perhatian dan ketulusan!!!!

Tidak ada komentar: