Sabtu, 10 Mei 2008

""bahagiaku""

tuhan......saat ini aku bahagia banget disamping dia.semua gundah dan resah hatiku hilang saat dia hadir dalam kehidupan aku.ya allah biarkan kebahagiaan ini terus jadi milikku sampai diakhir nanti.begitupun dg dia,jadikan dia milikku selamanya.karna dia hidupku,bahagiaku dan nafasku.
terima kasih tuhan,engkau telah mempertemukan aku dengannya,aku ingin kita berdua bukan hanya untuk sesaat tapi untuk selamanya....
terimah kasih tuhan buat segala yg kau berikan padaku,tentang cinta dan rasa sayang ini!
terima kasih tuhan,terima kasih.......
atas semua nikmat yang kau beri,jadikan kbahagiaan ini slalu jadi milik kita berdua.
aku ingin jadi yg terbaik buat dia.........
aku ingin selalu mengerti dia.....
aku ingin menerimanya dengan apa adanya
dan aku ingin slalu bersamanya dalam suka dan dukanya tuk slama2nya.
tuhan........kumohon ridhoi dan jangan pernah pisahkan kami.amien

Tidak ada komentar: