Kamis, 13 Maret 2008

Perjalanan

jejak langkahku kini kian pasti...puing puing luka perlahan berlalu pergi.
hamparan mimpi dan harapan kini kembali membuncah.
akupun terus berjalan maju,tinggalkan luka dan perih dihati.
luka itu tak lantas terus buat aku terpuruk.......
akhhhhhhh biarkan saja kutinggalkan semua yang sudah berlalu.
aku bodoh jika terus menanti sesuatu yg tak pernah pasti.
disana aku yakin,akan aku temukan yg lebih baik.........
darimu yang telah buatku terluka............
kau..............
telah buat hidupku.......
hancur,
gundah
gelisah
merana
dan
menanti.........
padahal,
aku menyayangimu.............
kini aku tak percaya lagi padamu
kau fikir siapa dirimu.................
permainkanku sesuka hatimu
kau seakan memberiku harapan,namun dikala aku berharap kau pergi lagi...
akkkkkhhhh itu sungguh menyakitkan!!!!!
dan biar saja................
sekarang kau benar2 menghilang dari kehidupanku
karna aku tak ingin mengulang masa itu
aku tak ingin kau bohongi lagi...........
mengapa dulu,kau bilang sayang,jika akhirnya kau tega berikan aku luka.
satu kesalahan dalam hidupku yaitu aku percaya semua omonganmu.
kenapa dulu begitu mudahnya aku percaya,hingga aku benar2 terjebak dilautan cintamu.
dan akhirnya aku kecewa..................
namun itu tak pantas aku sesali,bagaimanapun juga semua sudah terjadi.
tapi aku bersyukur,tuhan telah menunjukkan siapa dia...........
jadi aku bahagia..............
tak bersama dia lagi!!!!
aku bahagia.......
tak sayang dia lagi
akhirnya aku bisa menunjukkan padanya kalau aku bisa tanpanya!!!

maju
maju
tanpamupun
aku bahagia!!!!!!!!

dan sekarang setelah smuanya berakhir

aku akan memulai hidup yang baru....
semoga tuhan memberiku ganti yg lbh baik....
dari semua cow yg telah mengisi hari2ku sbelumnya...amien

hehhehehehhe!!!!


Naa

Tidak ada komentar: