Senin, 24 Maret 2008

Maafkan dosaku tuhan

astagfirullah.....astagfirullah!!!!!

tuhan betapa takutnya aku atas segala dosa yg pernah aku buat.begitu banyaknya hingga aku tak sanggup lagi mengingatnya.tuhan aku takut akan dosa itu,maka lindungi aku dari sgala godaan syetan.begitu banyaknya aku mengabaikan perintahmu,tuhan maafkanlah aku sebelum malaikat mautmu menjemputku....
terkadang sengaja ato tanpa sengaja,aku pernah menyakiti sesama.menyinggung perasaan mereka dengan kata2 kasarku.....ohhhh tuhan betapa dosanya aku ini!!!
ampunilah dosa2ku terhadap ayah dan ibuku,aku pernah melwan mereka,berkata kasar sama mereka,ampunilah hambamu ini.aku takut,aku benar-benar takut tuhan.

ya illahi,ampunilah dosa kedua orang tuaku sayangilah mereka sepertiku menyayanginya.
jangan pernah tinggalkan kami tuhan,tetaplah engkau selalu disisi kami.karna kami benar2 tak sanggup bila harus tanpamu........
berikan kebahagiaan dunia akhirat bagi kami,jangan pernah pisahkan kami dan jadikan kami semua menjadi hamba2mu yang selalu ingat padamu.

amien

Tidak ada komentar: