Sabtu, 08 Desember 2007

MunafikKah

sekarang aku takkan menangis lagi
buat apa aku memikirkanmu
buat apa aku terus mencintaimu
kalau kau sendiri sedang berbahagia bersamanya

tak penting menangisimu
karna kau hanya lelaki tak berperasaan
penuh dusta,munafik dan pembohong
sungguh aku bersyukur dan
bisa tau siapa dirimu sebenarnya

aku tak pernah menyesal pernah mencintaimu
aku bahagia telah mengenalmu
karna dirimu juga pernah buatku tersenyum
dengan perhatian dan kasih sayangmu

begitu menyenangkan berada didekatmu
walau akhirnya kutau aku bukan satu2nya milikmu
sungguh aku benar2 kecewa padamu
kala kutau kuhanya kau jadikan yg kedua

berbahagialah kau bersamanya
semoga kau bisa berubah menjadi lebih baik
disini aku takkan mengingatmu lagi
biarlah dirimu kan kujadikan kenangan terpahit dihidupku

selamat tinggal kasihku
terima kasih tlah mencintaiku
aku berharap,tak bertemu dirimu lagi
agar hubungan kita benar2 sirna



G TaU hRs BaGaImAnA ..........
AkU sAyAnG bGt...
aQ bNguNg HaRuS nGaPaIn

Tidak ada komentar: