Jumat, 14 Desember 2007

Hatiku

Tuhan...........
terima kasih atas semua yg kau berikan untukku.
memang saat ini,aku lagi sedih,BT,dan sedikit putus asa bwat ngejalani hidup.
itu semua karna kehidupan cintaku yg smakin kacau.
tuhan............
ingin rasanya aku bersamanya,kembali padanya.namun aku tau,itu sungguh tak mungkin.
kasih sayang ini begitu besar bwat dia,dan aq bgtu tulus mencintainya.
aku tak bisa menyembunyikan rasa sedihku,setiap ingat dia...air mata ini slalu jatuh.
aku nggak bisa berbuat apa2,aq hnya bisa memendam perasaan cnta ini.
tuhan..................
aku terlanjur sayang padanya,walau sekarang aku tau dia yg sebenarnya.
tuhan.............knapa sulit banget untuk melupakannya.
rasa sakitku kini,begitu mendalam dan ingin rasanya kuakhiri hidup ini.
namun aku sadar aku tak boleh melakukan itu........
keluargaku masih membutuhkanku,mereka takkan pernah sanggup kehilangan aku.
aku tau aku tak pantas melakukan itu demi dia.
masih banyak yg menyayangiku,tapi sungguh aku tak bisa cinta pda yg lain.
entah........apa jadinya aku ini!!!knapa aq jdi lemah seperti ini....
tuhan bantulah aku!!!!
beri aku kesabaran,dan ketabahan!!!
dan jangan tinggalkan aku sendiri,karna aku sangat membutuhkanmu.
ya illahi rabby...........
karna cintamu kuingat ayah ibuku.......
ingat bagaimana mereka mengajarkanku,tentang menghadapi problem khidupan.
harusnya semua masalah tak dijadikan hambatan,tpi dijadikan plajaran.
untuk menjadi manusia yg lebih baik.
semoga aku bisa......................
aku yakin tuhan akan berikan padaku sesuatu yg lebih baik.
sayangku..........smoga engkau slalu tersenyum...........
amien =)


R-naa


14-des-07

Tidak ada komentar: