Senin, 17 Desember 2007

disana dan disini

aku disini keluargaku disana
tak setiap hari bertemu,tak setiap hari bersama
jauhnya aku antara mereka
tak membuatku begitu saja lupa akan mereka


disini....aku tetaplah aku
tetap sama seperti dahulu kala
namun disini aku lebih dewasa
tak lagi manja dan bisa hidup mandiri


aku tak lagi bergantung,sama ayah bundaku
aku tak lagi membuat bosan mereka
karena rengekan dan sikap manjaku
aku disini untuk berubah
menjadi sosok yang lebih dewasa dari sebelumnnya


walau keputusanku sempat buat kecewa ayah bunda
karena kuharus pergi jauh
tapi aku tetap pada pendirianku
kurela jauh dari orang2 yang aku sayangi
kuharus menunjukkan pada semua orang
yang memandangku sebelah mata
bahwaku juga bisa hidup mandiri


walau rasa kangen selalu menderaku
namun kuslalu bertahan
walau sebenarnya aku tak sanggup jauh
namun aku slalu berusaha
aku tak ingin orang2 terus bilang
kuhanya siputri manja!!!


buat org yg nyebelin!!!
sekarang aku juga bisakan,jadi orang yg g terus bergantung ma orang lain!!
weeeeeeeeeeekkkkkk

buat ayah bunda
thankz bgt dah ngerti aku
muaccccchhhhhhhhhhhhhhh

Tidak ada komentar: