Senin, 24 September 2007

~ Cinta Pertamaku ~

mungkin kini orang lain yg memilikimu
begitu juga diriku......
kini kita tlah memilih jalan hidup masing2
kini kita tak lagi saling memiliki
karena kita tlah lama berpisah

tapi mengapa kau masih saja ada dibenakku
tamani mimpi mimpi indahku
senyummu masih saja hiasi hariku
mengobati segala resah dan gundah dijiwaku

aku tau kini aku sudah tak sendiri
namun dikala aku bersamanya
dikala aku disakiti olehnya
aku selalu teringat dirimu
teringat segala kasihmu untukku

mungkin aku tak bisa lupakanmu
melupakan cinta dan kasihmu untukku
pengertian dan perhatianmu untukku
dan sungguh darimulah kurasakan cinta yg sebenarnya
dan darimu aku belajar mengartikan hidup ini.

HMMMMMMMMMMMMMMMMMMM


cinta pertama adalah kenangan
cinta kedua menjadi pengajaran
dan cinta yang seterusnya adalah satu keperluan
kerana hidup tanpa cinta bagaikan masakan tanpa garam
bajailah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknya
agar ia terus mekar dan wangi sepanjang musim
bukan laut namanya jika airnya tidak berombak
bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka
bukan kekasih namanya jika
hatinya tidak pernah merindu dan cemburu.....

Tidak ada komentar: