Senin, 24 September 2007

~ jika ~

jika cinta itu benar adanya
mengapa dirimu seakan tak butuh diriku
jika benar rasa sayangmu untukku
mengapa kau tak hadir dikala aku rindu
dan jika kau anggap aku kekasihmu
tak mungkin kau perlakukan aku seperti ini

aku percaya sepenuhnya padamu
karna hidupku tlah kupasrahkan untukmu
jika suatu saat nanti
aku terluka olehmu
diriku takkan pernah menyesal
karna aku yan telah memilihmu
untuk melepas kesepian dijiwa dan hidupku



~MENGAPA~



mengapa harus ada mimpi
kalau akhirnya takkan terjadi
mengapa harus ada hasrat
kalau akhirnya takkan tersirat
mengapa harus kudekap harap
kalau akhirnya takkan tertangkap
mengapa harus ada cinta
kalau akhirnya takkan tercipta
mengapa harus ada suka
kalau akhirnya takkan bahagia

mimpi membuat ku gembira
mimpi jua membuat ku tersiksa
hasrat membuat ku terlena
hasrat jua membuat ku berduka
harap membuat ku berusaha
harap jua membuat ku putus asa
cinta membuat ku berbunga
cinta jua membuat ku terluka
suka membuat ku ceria
suka jua membuat ku merana



~TAK MAU MENCINTAIMU LAGI~

aku tak mau mencintamu lagi
aku tak mau mengharapmu lagi
aku tak mau bermimpi tentangmu lagi
jika aku hanya kamu sakiti
jika aku hanya kamu lukai....
Mengapa begitu mudah kau ucap sayang
Jika dihatimu masih ada yg lain
mengapa kau harus hadir dihidupku
jikalau kau harus pergi dariku
kuakui aku terluka...
kuakui aku kecewa............
aku benci dirimu.........
biarlah disini aku sendiri....
menikmati hari2ku yg kian sepi
aku tak berharap kau temani aku lagi...
karena tak ada guna kau temani aku..
jika hati dan cintamu bukanlah untukku.

Tidak ada komentar: